evynathyna

Just another WordPress.com site

Kenangan SMPku January 8, 2012

Filed under: Uncategorized — evynathyna @ 9:30 pm

Masa SMP adalah kenangan terindah bagiku. Untuk kebanyakan orang Masa SMA adalah yang terindah karene merka bilang itu adalah saat dimana kita sudah mulai dewasa. Namun bagiku, masa SMP selal bisa membuatku tersenyum setiap kali megenangnya.
Di bangku SMP saya bisa meraih prestasi tertinggi dalam pelajaran.Hanya satu kali saya pernah mendapat juara 2 selebihnya mendapat juara 1. bahkan saya pernah mendapat nilai tertinggi di sekolah dan menjadi juara umum sehingga mendapatkan beasiswa.
Di bangku SMP saya memiliki teman-teman yang sangat banyak. Kebanyakan teman saya adalah laki-laki. Setiap kali bermain bersama mereka membuat saya bergembira. kadang kami kejar-kejaran, main lompat tali, dll. Saya sangat senang berada di antara mereka. Mereka selalu menjaga kami murid perempuan dengan baik. Pernah ada siswasekolah lain yang menggangung teman perempuan saya, dan siswa laki-laki langsung berusaha untuk melindungi. mereka tidak suka apabila ada orang yang menggangu kami murid perempuan.
Saya juga dekat dengan semua guru di sekolah saya. Ada kejadian yang sampai sekarang sangat melekat di pikiran saya. Saat itu adalah waktu istirahat, saya dan teman saya bermain badminton. Kemudian guru matematika saya memanggil saya dari ruang guru. Setelah mendengar nama saya di panggil, saya langsung bergegas menuju ruang guru. Setelah saya sampai, saya bertanya kepada guru saya untuk apa saya di panggil. Kemudian dia menyebutkan kalau tidak ada apa-apa, hanya mencoba pendengaran saya apakah masih dengar atau tidak.
Banyak kenangan SMP yang tersimpan di dalam pikiran. Saya sempat putus komunikasi dengan mereka semenjak berada disini. Namun seiring berjalannya waktu, satu persatu kami di pertemukan melalui jejarin sosial fecebook. Sampai sekarang kami masih saling menghubungi, dan apabila saya pulang ke Medan mereka menghubngi saya agar berkumpul bersama mereka. Sampai kapan pun kenangan itu akan selalu ada dihati saya

 

Leave a Reply

